BeritaOtomotif

BYD India Distribusikan All-New e6, Mobil Listrik Bertenaga Blade Battery

BIMATA.ID, Jakarta- Mobil listrik All-New BYD e6 saat ini menjadi satu-satunya kendaraan elektrifikasi di India yang mengandalkan Blade Battery.

Kendaraan kategori Multi-Purpose Vehicle atau MPV listrik ini menggunakan Blade Battery 71,7 kWh, dan mampu menempuh jarak hingga 520 km untuk sekali recharging mode dalam kota. Sementara bila menggunakan pengetesan Worldwide Harmonized Light Vehicles Test Cycle atau WLTC mencapai jarak 415 km.

Dikutip dari kantor berita Antara dari Hindustan Times, pengiriman All-New BYD e6 tenaga listrik telah mencapai 450 unit ke seantero India. Utamanya kota=kota besar seperti Delhi, Hyderabad, Vijaywada, Mumbai, Bangalore, Ahmedabad, Chennai, serta Kochi.

Kota-kota besar itu menjadi lokasi peluncuran pertama mobil listrik All-New BYD e6.

“Kami sangat senang melihat respons luar biasa di seluruh India untuk All-New e6. BYD India akan terus memainkan peran penting dalam adopsi kendaraan listrik di seluruh India,” jelas Shrirang Joshi, Kepala Penjualan Nasional Bisnis Kendaraan Penumpang Listrik BYD India.

BYD India menawarkan All-New BYD e6 yang dilengkapi bagasi 580L dalam skema:

  • garansi tiga tahun atau 125.000 ribu km
  • garansi sel baterai delapan tahun atau 500.000 km
  • garansi motor traksi delapan tahun atau 150.000 km.

Kemudian, BYD India menunjuk mitra dealer di Gurgaon, Chandigarh, Indore, Jaipur, Pune, dan Kolkata. Serta tak ketinggalan meresmikan showroom di lima kota, yakni Delhi, Mumbai, Kochi, Vijayawada, dan Hyderabad.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close