BeritaBola

Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla Enggan Remehkan Singo Edan

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya harus disiplin dan waspada saat menghadapi Arema FC di pekan kesembilan Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Arema FC baru saja berganti pelatih. Eduardo Almeida dipecat dan digantikan eks pelatih Persik Kediri Javier Roca.

Menurut Milla transisi pergantian pelatih Arema FC dari Eduardo Almeida ke tangan Roca bukan keuntungan bagi timnya. Sehingga skuad Maung Bandung wajib waspada.

Laga kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9/2022), akan menjadi laga perdana Roca bersama Arema FC.

“Saat ini mereka melakukan pergantian pelatih, dan sama seperti tim-tim lain bahwa setiap pemainnya sudah siap untuk bertanding,” kata Luis Milla.

“Mereka tetap fokus meski situasinya memang kurang bagus untuk Arema. Situasinya sama seperti kami dan mereka punya pelatih baru,” sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Jumat (9/9/2022).

“Saya rasa pemain-pemain mereka memiliki motivasi yang berlipat dan kami harus bisa memainkan pertandingan ini tanpa melakukan kesalahan.”

“Kami harus melakukan kontrol yang baik dan operan-operan yang bagus,” papar Milla.

Kubu Persib bertolak ke Malang dengan membawa 20 pemain. Para pemain Maung Bandung diharapkan Milla siap mental bermain dihadapan Aremania.

“Kami harus memainkan laga yang bagus, jika bisa melakukan itu, kami bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Milla.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close