Regional

Andi Seto Sesalkan Arogansi Oknum ASN, Minta Inspektorat Beri Sanksi

BIMATA.ID, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa angkat bicara usai melihat langsung video viral oknum ASN yang menendang sepeda motor perempuan hingga terjatuh.

ASA akronim politisi Gerindra ini mengatakan, telah memerintahkan Inspektorat untuk memeriksa dan memberikan sanksi terhadap oknum ASN yang bersikap arogan tersebut.

Seto menyayangkan sikap tak terpuji pelaku. Harusnya, aparat pemerintah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, bukan sebaliknya.

“Saya sudah perintahkan langsung Inspektur Inspektorat agar yang bersangkutan diperiksa dan dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Seto, kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Sebelumnya, oknum ASN arogan bernama Andi Iswadi alias Andi Adi viral di media sosial usai menendang sepeda motor perempuan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kolam renang M Tahir pada Selasa (13/9/2022) jelang petang.

Pelaku diduga kesal usai korban menabrak mobilnya dari arah berlawan.

Usai insiden penabrakan, pelaku yang kesal tanpa ampun dan menendang motor korban.

Dalam video viral berdurasi 5 detik, korban yang terkejut usai motornya ditendang pelaku tanpa sengaja menekan gas motornya hingga lepas kendali. Korban pun terjatuh.

Aksi arogansi oknum ASN tersebut jadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close