BeritaEkonomiNasionalPeristiwaUmum

Peringati Hut RI ke-77, Pemerintah Gelar Hari Belanja Diskon Nasional

BIMATA.ID, Jakarta- Pemerintah akan menggelar Hari Belanja Diskon Nasional dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Setya Utama mengatakan, Hari Belanja Diskon Nasional dimulai pada 15 Agustus 2022.

“Ini yang menarik buat terutama ibu-ibu dan semua masyarakat ini ada Hari Belanja Diskon Indonesia yang dimulai 15 Agustus,”kata Setya, Senin (01/08/2022).

Setya menyampaikan, acara Hari Belanja Diskon Indonesia ini digelar oleh Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo). Agenda ini digelar secara online maupun offline.

“Online dan offline. Diselenggarakan oleh Hippindo,”ujarnya.

Adapun informasi lebih lanjut terkait agenda diskon ini dapat diakses melalui situs web https://www.hbdindonesia.com/ atau penelusuran di laman resmi https://hippindo.com/.

Dalam kesempatan yang sama, Setya mengatakan, pemerintah telah menyusun serangkaian acara untuk mengisi bulan kemerdekaan dalam rangka HUT ke-77 RI. Rangkaian acara sejak 1-18 Agustus 2022 ini dapat diikuti oleh masyarakat.

“Jadi kami sudah menyusun agenda bulan kemerdekaan yang akan kita laksanakan di istana dan juga di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara yang sebagian bisa diikuti oleh masyarakat secara luas, sebagian lagi internal kami,”pungkas Setya.

Menurut dia, rangkaian acara bulan kemerdekaan dimulai dengan zikir kebangsaan yang digelar di Istana Merdeka pada Senin malam nanti.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close