BeritaOlahraga

Menang Mudah, Anthony Ginting ke 16 Besar Kejuaraan Dunia 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 setelah menang mudah atas wakil Mauritius, Georges Julien Paul, Selasa (23/8/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang itu, Anthony Ginting berhasil mengalahkan lawannya dalam straight game dengan skor 21-10, 21-16.

Di gim pertama, Anthony Ginting tampil menekan sejak awal laga. Dia tak memberikan lawannya kesempatan untuk mengembangkan permainan sebelum mengunci interval 11-3.

Pasca jeda, Anthony yang berstatus unggulan keenam turnamen, terus menjaga keunggulan, sebelum akhirnya mengunci gim pertama dengan skor 21-10.

Di gim kedua, Georges Julien Paul yang saat ini menduduki rangking 104 dunia, mampu memberi perlawanan terhadap Anthony Ginting.

Dia bahkan sempat unggul 3-1 sebelum Anthony membalikan keadaan untuk mengunci interval dengan skor 11-8.

Pasca jeda, Anthony Ginting tak lagi terbendung. Dia mencatatkan empat poin beruntun untuk unggul 15-8, sebelum mengunci kemenangan dengan skor 21-16.

Di babak ketiga atau 16 besar, Anthony Ginting masih menunggu calon lawan antara Rasmus Gemke dari Denmark atau Shi Yu Qi asal China.
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close