BeritaBola

Manchester United Masih Berusaha Boyong Antony dari Ajax

BIMATA.ID, Jakarta- Manchester United (MU) dikabarkan akan kembali berusaha untuk mendatangkan pemain sayap asal Brazil Antony dan siap mengajukan tawaran baru ke Ajax dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan media Inggris Metro pada Kamis (18/8/2022).

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi target utama bagi Erik ten Hag sejak ditunjuk Manchester United dari Ajax dan Antony telah menunjukkan kesediaannya untuk mengikuti mantan pelatihnya ke Old Trafford.

Performa Antony sangat luar biasa saat dilatih Ten Hag selama dua tahun di klub Belanda tersebut.

Dua kekalahan United melawan Brentford serta Brighton telah memperlihatkan kelemahan Setan Merah di lini serang.

Dua kekalahan itu dikabarkan membuat Antony ragu untuk pindah ke Old Trafford, tetapi dia sulit untuk menolak transfernya ke Inggris bila MU dan Ajax bisa mencapai kesepakatan.

Menurut laporan SkySports, MU sekarang akan mencoba untuk meluncurkan tawaran baru untuk winger asal Brasil itu pekan ini.

Ajax sebelumnya telah menolak tawaran MU dan menaikkan harga sang pemain menjadi 67 juta poundsterling (sekitar Rp1,19 triliun).

United merasa harga yang diminta Ajax terlalu tinggi, tetapi awal musim yang buruk membuat mereka harus memenuhi harga yang diminta untuk mendapatkan Antony.

Musim ini, Ajax telah menjual sejumlah pemain mereka termasuk Lisandro Martinez ke Manchester United. Namun, mereka tidak akan melepaskan Antony bila harganya di bawah 67 juta poundsterling.

Manchester United sendiri telah mendatangkan Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia di bursa musim panas ini.

Di sisi lain, Setan Merah telah melepaskan beberapa pemain mereka seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata dan Jesse Lingard.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close