BeritaNasionalPolitik

Jelang Pileg 2024, Bakal Caleg NasDem Mulai Lakukan Pendekatan ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jabar – Menjelang kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2024, sejumlah bakal calon legislatif (Caleg) mulai melakukan pendekatan diri terhadap masyarakat.

Hal itu dilakukan demi mempromosikan diri sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil). Seperti yang rutin dilakukan oleh bakal Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dapil Jabar 2, Rajiv.

“Partai NasDem itu kan partai yang peduli dan melayani masyarakat, kerja sosial yang kita utamakan,” katanya, saat mengunjungi warga Cieunteung, Baleendah, Kabupaten Bandung, Provinsi Jabar, Kamis (25/08/2022).

Dirinya mengeklaim, kedatangannya ke Cienteung bukan hanya karena akan mencalonkan diri semata.

“Bukan karena mau nyaleg saja, justru ujian sesungguhnya ketika jadi anggota DPR. Itulah cobaannya harus terus melanjutkan dan tetap bertemu dengan masyarakat,” tandas Rajiv.

Rajiv menyampaikan, sejumlah bantuan pun telah diberikan kepada masyarakat dari mulai sembako, kaos, dan jaket.

“Keluhan yang banyak disampaikan warga, ya itu, banyak anggota DPR yang tidak memperhatikan dan tidak pernah berkunjung menyapa langsung ke mereka. Bahkan, mereka tidak kenal tuh dengan anggota DPR dari Jabar 2,” ujarnya.

Berkaca dari keluhan tersebut, Rajiv pun memastikan, dirinya akan tetap melayani dan peduli jika ditakdirkan terpilih menjadi anggota DPR RI.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close