PolitikRegional

Gerindra Kota Bengkulu Bagikan Masker Untuk Masyarakat 

BIMATA.ID, Bengkulu — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui Fraksi Gerindra DPRD Kota Bengkulu melakukan pembagian masker di kelurahan Pagar Dewa, pada Minggu lalu (29/03/2020).

Disampaikan oleh Fatmawati, S.Ag, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengatasi virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah berdampak secara signifikan terhadap pemerintah Indonesia khususnya masyarakat Bengkulu.

“Anggota fraksi Gerindra melakukan pembagian masker gratis serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, seperti rumah ibadah, tempat bermain anak dan pekarangan rumah warga yang memang belum dilakukan penyemprotan oleh pemerintah,” jelas Fatmawati, S.Ag.

Fatmawati juga mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya membagi masker, Partai Gerindra juga akan melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini akan terus-menerus kita lakukan di beberapa titik lokasi sampai pemerintah mengatakan bahwa Indonesia benar-benar aman dari Covid-19, dan kita juga akan membagikan sembako bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Sebagai kader Gerindra kader bangsa kami sangatlah mendukung program-program pemerintah pusat maupun daerah dalam menangani wabah dari covid-19 ini, agar masyarakat terhindar dari virus.

“Kami keluarga besar DPC Partai Gerindra sangat prihatin dengan kejadian bencana ini, tidak hanya di Indonesia dan seluruh negara, dengan mewabahnya covid-19 ini Partai Gerindra akan terus berusaha untuk siap membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini, untuk Indonesia lebih baik lagi,” harapnya.

Tuntas Online

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close