BeritaNasionalPolitik

Akhir Pekan ini Prabowo dan Puan Direncanakan Bertemu

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, bakal menggelar pertemuan pada akhir pekan ini.

Puan akan beranjangsana ke kediaman Prabowo dalam rangka melanjutkan misi khusus dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang memintanya safari politik ke para ketua umum partai politik (parpol).

“Ya, Minggu (04/09/2022) mereka ketemu,” tutur Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, Selasa (30/08/2022).

Desmond mengemukakan, Prabowo akan didampingi oleh pejabat teras dalam pertemuan tersebut. Yakni, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Pak Dasco dan Pak Muzani,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad juga menyampaikan hal serupa. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyatakan, pertemuan tersebut digelar pada akhir pekan ini.

“Minggu pekan ini, tanggal 4 September,” ucap Dasco.

Dasco menyebutkan, Prabowo bakal menerima kunjungan Puan dalam rangka tugas safari politik. Namun dia mengaku, tak tahu-menahu persis soal agenda pembahasan kedua pejabat parpol tersebut.

“Ya, menerima kunjungan safari politik Mbak Puan. Ya, nggak tahu (soal agenda pembahasan). Wong kita ngobrol-ngobrol, gitu lo,” sebutnya.

Seperti diketahui, kunjungan Puan ke kediaman Prabowo itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP, Said Abdullah. Dalam agenda pertemuan tersebut, Ketua DPR RI itu akan berkuda bersama Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

“Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” katanya.

“Di markas besarnya Pak Prabowo, di Hambalang. Insya Allah Mbak Puan akan ke sana,” tutup Said.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close