BeritaBola

Imbang Melawan Barcelona, Allegri Tetap Puas dengan Penampilan Juventus

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya kendati gagal mengalahkan Barcelona dalam laga persahabatan di Cotton Bowl, Dallas, Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022).

Dalam pertandingan tur pramusim itu, Juventus harus bermain imbang dengan Barcelona di mana kedua tim sama-sama mengemas dua gol pada pertandingan yang berlangsung pagi hari WIB itu.

Menurut Allegri, duel kontra Barcelona menunjukkan permainan Juventus terus berkembang dan hal itu sangat penting jelang menatap musim baru.

“Itu adalah latihan yang bagus. Saya senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dan bagaimana persiapan berjalan,” ujar Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

“Kami seharusnya lebih memperhatikan untuk menghindari kebobolan. Tapi tidak apa-apa.”

“Di sisi lain, [Moise] Kean melakukannya dengan sangat baik. Zakaria juga bermain bagus, begitu pula Rovella, yang bermain penuh selama 90 menit.”

Dalam pertandingan yang berakhir 2-2 itu, dua gol Blaugrana dicetak Ousmane Dembele, sementara dua gol Juventus disumbangkan Moise kean.

Barcelona tampil lebih dominan di awal laga. Mereka bahkan membuka keunggulan pada menit ke-33 lewat aksi Ousmane Dembele yang merepotkan sisi kiri pertahanan Juventus.

Dia mengobrak-abrik barisan belakang Bianconeri sebelum melepaskan tembakan kaki kanan dari sisi sempit yang tak mampu diantisipasi kiper Wojciech Szczesny.

Keunggulan Barcelona nyatanya tidak bertahan lama. Juventus berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Moise Kean. Dia melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kanan dari jarak yang begitu dekat hingga kiper Marc Andre ter Stegen tak mampu menghalaunya.

Tulisan terkait

Bimata
Close