BeritaOlahraga

Hasil Singapore Open 2022: Rinov/Pitha Menang Mudah atas Wakil Malaysia

BIMATA.ID, Jakarta- Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke babak kedua Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil Malaysia, Tien Ci Wong/Chiew Sien Lim, Rabu (13/7/2022).

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rinov/Pitha mengalahkan pasangan ganda campuran rangking 392 dunia itu dalam straight game dengan skor 21-14, 21-16.

Dalam dua gim tersebut, Rinov/Pitha tidak sekalipun tertinggal dalam perolehan angka. Bahkan di babak pertama, mereka tidak membiarkan lawannya sekalipun untuk menyamakan skor.

Kemenangan ini membuat Rinov/Pitha menyusul Hafiz Faizal/Serena Kani yang sudah lebih dulu melaju ke babak kedua Singapore Open 2022 usai memenangi laga perang saudara.

Hafiz/Serena mengalahkan pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-10, 14-21, 21-19.

Sayangnya, laju serupa tidak mampu diikuti satu pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Pasangan ganda campuran non-pelatnas PBSI itu harus tersingkir lebih cepat di tangan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 24-22, 15-21, 18-21.

Di babak kedua, Rinov/Pitha sudah ditunggu wakil Malaysia unggulan ketujuh turnamen, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang melewati babak pertama tanpa keringat setelah lawannya, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (China Taipei) mundur.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close