BeritaBola

Chelsea Siap Lepas Penawaran Perdana untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Chelsea dikabarkan serius menginginkan servis Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Chelsea siap melepas penawaran perdana untuk mendapatkan penyerang berusia 37 tahun itu dari Manchester United.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat, tawaran pembuka dari Chelsea ini mencapai 14 juta pounds (sekira Rp251 miliar).

Chelsea diyakini tak akan ragu menyanggupi banderol yang ditetapkan Manchester United untuk Ronaldo, bahkan The Blues malah siap membayar sedikit lebih mahal.

Seperti diberitakan kemarin, kubu Manchester United konon sudah ikhlas jika Ronaldo pergi di musim panas ini. Setan Merah kabarnya membanderol kapten Timnas Portugal itu di angka 14 juta euro (sekira Rp 231 miliar).

Setelah berniat ngotot akan mempertahankan, Manchester United dikabarkan telah menerima kenyataan bahwa penyerang andalan mereka itu bakal cabut pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Seperti diketahui, sebelumnya sudah ramai diberitakan Ronaldo siap hengkang dari Manchester United musim panas ini, setelah kecewa berat melihat minimnya ambisi serta pasifnya Setan Merah di pasar transfer.

Sejatinya Ronaldo sendiri masih punya kontrak setahun lagi hingga Juni 2023 nanti di Old Trafford.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close