BeritaKesehatanPolitik

Sambangi RS Rujukan Covid-19 di Padang, Gerindra Sumbar Serahkan Bingkisan Kue

BIMATA.ID, Sumbar – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan kunjungan ke sejumlah rumah sakit (RS) Rujukan Covid-19 yang berada di Kota Padang, Provinsi Sumbar.

“Kami dan tim DPD @Gerindra Sumatera Barat, menyambangi Rumah Sakit Daerah kota Padang. Yakni Rumah Sakit M Djamil, @semenpadang_hospital dan Fakultas Kedokteran @unandofficial,” dikutip dari akun Instagram Andre Rosiade, pada Kamis (12/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar menyerahkan bingkisan kue kepada tenaga kesehatan (nakes) yang sedang berjuang melawan pandemi virus korona.

Tidak hanya itu, mereka menyampaikan pesan khusus dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade, yang kini juga menjabat sebagai Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang sedang berjuang keras dalam menangani pasien-pasien Covid-19 di Sumatra Barat pada masa pandemi dan PPKM saat ini,” tulis akun Instagram @andre_rosiade.

“Kami juga menyampaikan pesan kepada para tenaga kesehatan agar terus semangat di garda terdepan berkerja demi Bangsa dan Negara,” sambung akun Instagram @andre_rosiade.

Sementara, dari video yang diunggah dalam akun Instagram Andre Rosiade, salah satu nakes Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr M Djamil menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkisan kue yang diberikan.

“Mudah-mudahan pemberian yang diberikan ini barokah. Dan kami tunggu pemberian berikutnya ya Pak Andre, seperti ventilator atau penambahan ambulans,” ucapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close