Berita

Polda Metro Jaya Siapkan 150 Personel Gabungan untuk Amankan Jakarta Fair 2022

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, sebanyak 150 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang digelar pada 9 Juni-17 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita dari Kepolisian untun besok itu, dari Polda Metro Jaya kurang lebih ada 150 personel. Kemudian, nanti juga akan dibantu oleh instansi terkait dari Pemda, Satpol PP, Dishub itu juga kita libatkan,” katanya, Kamis (09/06/2022).

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan gelaran acara ini tetap akan mengikuti aturan PPKM level 1 yang berlaku di Jakarta. 

“Untuk mengantisipasi terkait dengan COVID ini tentunya nanti ada pengecekan terhadap mereka yang sudah vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi,” terangnya.

Berdasarkan informasi, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar kembali setelah sempat vakum dua tahun lamanya akibat dihantam badai pandemi Covid-19, Jakarta Fair 2022 sendiri, bakal diselenggarakan pada 9 Juni-17 Juli 2022 di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan menerapkan anjuran disiplin protokol kesehatan.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close