BeritaHukum

KPK Beri Pembekalan Antikorupsi ke Kementerian Investasi/BKPM

BIMATA.ID, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), memberikan pembekalan tentang antikorupsi kepada jajaran Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia pada hari ini, Jumat, 24 Juni 2022.

Menteri Investasi/Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia, Sekretaris Utama, Ikmal Lukman, dan jajaran eselon satu lainnya dijadwalkan hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pembekalan akan diselenggarakan pukul 13.30 hingga 17.30 WIB di Gedung Merah Putih KPKRI, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Penguatan Antikorupsi bagi Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas).

“Pembekalan antikorupsi akan disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar bersama jajaran pada Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara (Jubir) Bidang Pencegahan KPK RI, Ipi Maryati, Jumat (24/06/2022).

Ipi mengatakan, Paku Integritas terdiri dari dua kegiatan utama, yakni pembekalan antikorupsi (executive briefing) bagi penyelenggara negara serta pasangannya dan Diklat Pembangunan Integritas bagi para penyelenggara negara.

Executive briefing Paku Integritas tahun 2022 akan diselenggarakan dalam sembilan seri, yang melibatkan total 17 kementerian/lembaga/Pemda.

“17 kementerian/lembaga ini mewakili fokus area KPK tahun ini, yang meliputi sektor sumber daya alam (SDA), aparat penegak hukum (APH), tata niaga, politik, dan pelayanan publik,” katanya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close