BeritaNasional

Anies Baswedan Balas Sindiran Hasto Kristiyanto Soal Polusi Udara di Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons sindiran dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang mengatakan polusi udara di Jakarta karena sudah lama tidak diurus. 

Mengetahui sindiran tersebut, seolah merasa tidak tersinggung, Anies memilih untuk enggan berkomentar banyak. 

“Oh saya enggak mau berkomentar,” kata Anies, dikutip dari tvonenews, Jumat (18/08/2023).

Baca Juga : Rajawali 08 Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo di 2024: Kebutuhan Akan Pemimpin Matang Seperti Pak Prabowo

Hal ini disampaikan pada acara pemberian rekor MURI kepada PDIP terkait pengobatan gratis di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2023).

“Suatu kehormatan bagi saya datang ke sini. Mohon maaf di Jakarta udaranya penuh debu. Karena kalau kita lihat pencemarannya luar biasa sehingga ini agak flu. Maka saya menggunakan masker,” ucapnya.

Dia pun menegaskan ketika sampai di Bogor, dirinya tidak perlu lagi mengenakan masker karena udara di kota hujan ini terasa segar. 

“Maklum Jakarta lama enggak diurus ibu kotanya. Untung sekarang ada Pak Heru, merupakan Pj Gubernur sebagai sosok yang bekerja keras dan melanjutkan suatu ide, mimpi, imajinasi dari Pak Jokowi, tentang ibu kota negara yang seharusnya bebas dari polusi,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close