BeritaBuah HatiPendidikanPolitikRegionalUmum

Ditemani Sang Buah Hati Dalam Kegiatan Bersama Masyarakat, Ganjar Ramadhan Jalankan Tugas Sebagai Ketua DPRD Sekaligus Seorang Ayah

BIMATA.ID, Cianjur- Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra Ganjar Ramadhan menghadiri Undangan Acara Haflah Akhirussanah dan Kenaikan Kelas PAUD Angkatan ke 9 dan TPQ-TKQ Angkatan ke 30 Yayasan Pendidikan Islam Daar El Falah Kp.Renyom Desa Nagrak Kecamatan Cianjur pada, Minggu 26 Juni 2022

Namun sedikit berbeda dari giat sebelumnya, giat hari ini Ganjar di temani Sang Buah Hati, anak pertamanya, Kala Kastara Ibrahim.

Disitulah dirinya memerankan dua peran, yaitu sebagai Ketua DPRD dan sebagai seorang Ayah, namun disitulah keseruanya, Ganjar akan terus mencoba untuk senantiasa Profesional dalam menjalankan Tugasnya sebagai Wakil Rakyat sekaligus sebagai seorang ayah.

“Terimakasih Kepada Sahabat saya Kang @fardan_elbasith yang telah mengundang saya untuk hadir dalam acara tersebut sekaligus saya bisa bersilaturahmi dengan Masyarakat setempat.”tulis akun pribadi Instagramnya.

“Setelah menghadiri acara Tersebut, saya lanjutkan kegiatan hari ini ke Kp. Purabaya Desa Sukasari Kecamatan Cilaku , untuk meninjau lokasi pengerasan jalan desa ini adalah aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan dan Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi , Semoga Bermanfaat untuk Masyarakat Kp.Purabaya”.Jelas Ganjar.

“Dan Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan , keselamatan ,keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal’alamin”.sambungnya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close