BeritaInternasionalOlahraga

Tak Mau Buru-Buru Raih Podium, Marc Marquez Pilih Bersabar di MotoGP Italia 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal menjalani seri ke-8 MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia.

Marquez tidak menargetkan apapun di gelaran ini, termasuk raih podium. Hal ini lantaran dirinya enggan memaksakan diri karena cedera yang belum pulih 100 persen.

Ia juga tak mau ambil risiko kembali karena bisa menghancurkan karir sebagai pembalap di masa depan.

“Saya menjalani akhir pekan seolah menyenangkan. Tidak harus keluar dan menang,” ujar Marc Marquez dilansir dari Motosan.es.

“Jika saya finis keempat, maka keempat. Kalau menyelesaikan lomba di urutan kelima, kelima, sama halnya kalau finis keenam, ya keenam. Kemenangan pasti akan datang, semoga,” jelasnya.

Meski begitu, Marc Marquez tetap akan berusaha untuk meraih gelar juara di musim ini. Ia bercita-cita bakal membawa Honda kembali ke jalur juara.

“Sekarang, saya masih termotivasi untuk memperjuangkan gelar juara, namun dengan tim ini, bukan lainnya,” tegas Marquez.

“Balapan demi kesenangan, Anda naik motor, Anda turun ke sirkuit pada hari Minggu tanpa tekanan dan Anda berkendara untuk berputar,” kisahnya.

“Tapi di trek, Anda akan berkompetisi. Saya di sini untuk berkompetisi dan merayakan berbagai hal lagi,” pungkas Marquez.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close