Berita

Polda Papua Melakukan Pengamanan Objek Vital Jelang Pelantikan Pj Gubernur Papua Barat

BIMATA.ID, Papua – Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan,Jelang pelantikan Pejabat Gubernur Papua Barat tahun 2022-2024 melakukan pengamanan di objek vital di ibu kota Provinsi Papua Barat karena dianggap rawan.

“Karena sedikit terjadi pro kontra sehingga hari ini kita laksanakan pengamanan untuk memastikan situasi Papua Barat khususnya Manokwari aman terkendali, beberapa titik yang dianggap rawan langsung diamankan aparat TNI Polri,” katanya, Rabu (12/05/2022).

Pihaknya menegaskan, bahwa pihak keamanan sudah membuka sejumlah pemalangan yang dilakukan kelompok-kelompok tertentu, Sejumlah titik yang amankan yaitu Kantor Gubernur Papua Barat, pelabuhan, bandara serta objek vital lainnya.

Polisi menghimbau masyarakat untuk mendukung kepala daerah yang sudah ditetapkan Presiden untuk menjalankan roda pemerintahan daerah sampai tahun 2024 nanti.

“Ayo mari kita dukung Pj Gubernur yang sudah ditunjuk negara untuk menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Papua Barat tahun 2022-2024. Jangan terprovokasi dengan isu murahan yang diciptakan orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close