BeritaPolitik

Pemprov DKI Gelar Halalbihalal di Balai Kota

BIMATA.ID, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar halalbihalal dengan aparatur sipil negara (ASN) di Balai Kota, Senin pagi, 9 Mei 2022. Sebelumnya, kegiatan halalbihalal sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19.

“Kita bersyukur hari ini kantor sudah mulai beroperasi lagi. Walaupun kalau di lapangan, Pemprov DKI enggak pernah berhenti kemarin,” ujar Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Petugas-petugas kita bertugas di saat masyarakat mudik, di saat masyarakat menikmati liburan. Kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi,” lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia (RI) ini.

Anies menyampaikan, kegiatan tersebut sebenarnya dijadwalkan sampai pukul 21.00 WIB. Namun, harus dihentikan lantaran ada aktivitas lain.

“Tapi itu menunjukkan bahwa memang ada rasa rindu atas suasana halalbihalal,” jelasnya.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini berharap, lebaran menjadi babak baru bagi Pemprov DKI Jakarta agar lebih baik ke depan. Anies juga berharap, semoga pandemi bisa segera usai.

“Mudah-mudahan jadi babak baru, dan insya Allah hidup dalam suasana yang lebih tenang di masa ujung pandemi ini,” tutur Anies.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close