RegionalBeritaBisnisEkbisEkonomiHukum

Wali Kota Bogor Minta Holywings Ubah Konsep Agar Dapat Izin Pemerintah

BIMATA.ID, Solo –  Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pembangunan Holywings pada, Minggu (09/01/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan Holywings sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.

Agar mendapat izin, ia berharap Holywings bisa menyesuaikan visi dan misi Kota Bogor. Pasalnya jika Holywings beroperasi dengan konsep yang sama dengan di kota lain, Bima Arya dengan tegas tak akan memberikan izin.

“Karena itu apabila Holywings dibuka di Kota Bogor dan konsepnya sama seperti yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi. Itu jelas, itu clear,” ucapnya.

Bima pun mengatakan bahwa Kota Bogor memiliki visi yang religius dan aman untuk keluarga.

“Kota Bogor adalah kota yang terbuka untuk investasi, tapi catatan investasi harus sesuai dengan karakter dan visi Kota Bogor yang sesuai visi ramah keluarga dan karakternya religius. Karena itu seluruh investasi harus berjalan sesuai visi dan karakter Kota,”jelasnya.

Dia juga meminta pemilik Holywings datang ke Balai Kota untuk berdiskusi dengan pemerintah.

“Silahkan berbisnis di Kota Bogor, tetapi kalau sama dengan Kota lain saya tidak akan izinkan,” tegasnya. Meskipun dari segi perizinan bangunan, Holywings memang sudah resmi mendapat izin beroperasi.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close