Regional

Taufan Pawe Mulai Garap Selatan Sulsel, Golkar Jeneponto Optimis Menangkan Pemilu

BIMATA.ID, Makassar – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mulai menggarap wilayah selatan Sulsel jelang Pemilu 2024.

Hari ini, Taufan melakukan konsolidasi dengan pengurus Golkar Jeneponto. Sementara besok, Taufan akan merambah Kabupaten Bulukumba.

Taufan tak sendiri. Ia didampingi sejumlah elite Golkar Sulsel seperti Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Rahman Pina, Ketua KPPG Salwa Mochtar, Anggota Fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris.

“Saya hadir pada kesempatan ini untuk memaksimalkan keadaan. Saya tidak mau merugi dengan waktu. Saya sebagai ketua DPD I pertama selalu membawa semangat, kedua adalah integritas, yang ketiga adalah jiwa militansi saya jangan diragukan untuk kebesaran Golkar,” kata TP di depan puluhan pengurus Golkar Jeneponto, Selasa (22/3/2022).

Taufan mengatakan, Pemilu 2024 wajib dimenangkan Golkar, terutaman memenangkan Airlangga Hartarto jadi presiden. Ia meminta kader Beringin kerja keras membantu Ketua DPD II Golkar Jeneponto Iksan Iskandar membesarkan Golkar.

“Kepala daerah itu setengah nafasnya memikirkan kesejahteraan masyarakat. Makanya kader Golkar Jeneponto harus menjadi suport sistem dalam membesarkan Golkar. Karena wajib hukumnya simbol kemuliaan partai kita bapak Ailrangga kita antarkan menjadi presiden,” pungkasnya.

Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mensosialisasikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilgub 2024 mendatang.

Bahkan, Bupati Jeneponto itu meminta maaf kedapa TP, karena telah mensosialisasikannya sebagai calon gubernur tanpa izinnya. Hal itu ia sampaikan saat Golkar Jeneponto menggelar konsolidasi bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Selasa, 22 Maret, 2022.

Iksan menilai, Taufan merupakan kader yang paling layak untuk didorong. Wali Kota Parepare dua periode berprestasi, dan Ketua Golkar Sulsel berintegritas yang mampu membesarkan partai. Sehingga, Iksan Iskandar menegaskan, Golkar Jeneponto siap pasang badang untuk Taufan Pawe.

“Seluruh kecamatan telah kita laksanakan muscam. Dalam muscam itu kita telah sosialisasikan bapak ketum (Airlangga Hartarto) sebagai presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel. Saya meminta maaf ketua (TP) sosialisasi kami lakukan tanpa izin dan perintah. InsyaAllah gubernur Sulsel bapak Taufan Pawe,” kata Iksan.

Iksan menambahkan, kader Golkar saat ini terus bergerak dan bekerja. Saat ini, serapan KTA Golkar sudah mencapai 438 kader Golkar baru, dan KTA akan terus bertambah karena 11 kecamatan telah muscam.

“Golkar Jeneponto tunduk dan taat perintah partai. Semua target InsyaAllah kita penuhi. Begitupun event politik 2024 mendatang, pilpres, pileg, dan pilkada kita akan menangkan,” ucap mantan sekda Jeneponto ini.

(HW)

 

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close