BeritaHukumNasionalPeristiwa

Ini Tampang Pelaku di Kasus Kematian Dante

BIMATA.ID JAKARTA Polisi mengamankan pacar artis Tamara Tyasmara. Pria berinisial YA itu ditangkap terkait dugaan kasus pembunuhan terhadap anak kekasihnya bernama Dante (6), jumat (9/2/2024).

Dalam video yang diterima wartawan, YA dibawa ke Polda Metro Jaya dengan kondisi tangan diborgol. Pelaku mengenakan kaus berwarna navy dan sesekali menundukkan kepala.

Ade Ary menjelaskan, YA ditangkap hari ini di kediamannya daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dia menyebut, pelaku tidak melakukan perlawanan saat proses penangkapan.

“Tadi pagi sekitar jam 9 hari Jumat, 9 Februari. penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA. Saudara YA kekasih dari saudari Tamara,” tuturnya.

“Saudara YA ditangkap di rumah kontrakan di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit. YA sedang tidur, di rumah kontrakan tersebut ada saudara YA dan seorang laki-laki pembantunya,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan saat ini pelaku YA masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

“Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka untuk mendalami apa alasannya, motifnya, dan lain-lain,” Wira Satya Triputra.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close