BeritaBola

Man United Tampil Buruk, Paul Scholes Tunjuk Hidung Ralf Rangnick

BIMATA.ID, Jakarta- Legenda Manchester United, Paul Scholes merasa kecewa dengan performa Setan Merah yang kian menurun dalam beberapa pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Menurut Paul Scholes, buruknya penampilan Manchester United terletak pada kinerja sang pelatih, Ralf Rangnick. Gaya pelatihan sang manajer interim disebutnya tak cocok dengan klub.

Kekecewaan Scholes terhadap performa Manchester United merupakan buntut dari hasil imbang 1-1 kontra Southampton dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) lalu.

Hasil imbang itu melengkapi rekor tak pernah menang Setan Merah dalam tiga laga terakhir. Sebelum dijegal Southampton, MU kalah adu penalti dari tim Championships Middlesbrough di Piala FA, dan imbang 1-1 kontra Burnley pada 9 Februari lalu.

Paul Scholes tak secara langsung menganggap Ralf Rangnick sebagai biang masalah Manchester United saat ini. Namun, dia menyebut keputusan manajemen mendepak Ole Gunnar Solskjaer adalah dasar dari segala kekacauan saat ini.

“Ralf Rangnick adalah direktur olahraga, bukan pelatih,” kata Paul Scholes dikutip dari Marca, Senin (14/2/2022).

Scholes berharap Manchester United bisa mencari sosok yang tepat untuk jadi pengganti Ralf Rangnick di akhir musim agar Setan Merah bisa berjaya musim depan.

Ralf Rangnick memang cuma menjabat manajer sementara di Manchester United pasca dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer. Dia dikontrak enam bulan sebagai juru taktik, sebelum menjabat konsultan tim dua tahun ke depan.

“Anda akan berpikir harus ada rencana. Mereka harus membawa pelatih sepak bola elit dan top ke klub sepak bola untuk menghidupkan kembali situasi,” beber Scholes.

“Jangan salah paham, saya suka pria itu (Rangnick), saya pikir dia tampil sangat baik. Tetapi dia sepertinya kurang pengalaman dalam melatih selama lima atau enam tahun terakhir, apa pun itu,” tambahnya.
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close