Berita

Sambut HUT ke-14 Gerindra, DPC Ogan Ilir Bakal Gelar Pentas Seni dan Pameran UMKM

BIMATA.ID, Ogan Ilir – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Edwin Cahya Putra, akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya pameran UMKM, Pentas Seni Budaya dan lain lain dalam rangka menyambut Ulang Tahun ke 14 Partai Gerindra, yang diungkapkan Edwin dihadapan kader Gerindra OI, ketika rapat persiapan HUT ke-14 Gerindra di DPC Gerindra, Kota Indralaya, Senin (24/01).

Lanjutnya, kegiatan tersebut akan diadakan di halaman Kantor DPC Gerindra Ogal Ilir pada 5-6 Februari mendatang, dengan tujuan membantu perkembangan dan pemasaran produk-produk UMKM yang ada di wilayah Ogan Ilir.

“Ulang tahun yang ke 14 dengan tema Bersatu Membangun Bangsa ini akan digelar berbagai kegiatan, tentu akan ada pameran UMKM,pentas seni dan budaya, workshop dan lain-lain. Ini sebagai bentuk komitmen untuk memajukan UMKM khususnya di Ogan Ilir,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia HUT ke 14 Partai Gerindra, Ogan Ilir Tri Achmad Aldino mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan kembali UMKM khususnya di Ogan Ilir yang kesulitan akibat pandemi COVOD-19.

“Ya, dengan momentum 14 tahun Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Ogan Ilir siap bersatu membangun bangsa, adapun rangkaian acara tersebut merupakan komitmen dalam membangkitkan UMKM Ogan Ilir yang kesulitan karena terdampak oleh pandemi,” ujarnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close