Regional

Ketua DPRD Bone Sambut Kapolda Sulsel

Vaksinasi Polres Bone

BIMATA.ID, BONE — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPRD) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Irwandi Burhan bersama Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyambut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana, Rabu (26/1/2022).

Kapolda Sulsel Nana Sudjana meninjau gerai vaksinasi massal di Lapangan Basket, Jalan Merdeka, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. .

Menurut Irwandi kegiatan yang dilaksanakan Polres Bone perlu didukung oleh semua pihak baik dari legislatif maupun dari pemerintah demi memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

“Kegiatan ini saya kira bagus, usaha dari teman-teman Polres ini luar biasa dapat mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan kita sudah lihat sendiri antusias warga,” kata Irwandi.

Sementara Kapolda Sulsel Nana menyemangati masyarakat yang hadir untuk tetap bertahan dan menjaga prokes meskipun situasi pandemi perlahan membaik.

“Sudah hampir 2 tahun kita telah berjuang melawan Covid dan setelah melalui dua kali gelombang penyebaran Covid sudah mulai menurun. Untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri sudah bisa kita kendalikan dan ini bisa kita kendalikan sehingga masyarakat yang terkonfirmasi selalu mengalami penurunan,” kata Nana

Sahar

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close