Regional

Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra Berganti

Mutasi Lingkup Polres Soppeng

BIMATA.ID, Soppeng – Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra di Aula Serbaguna Polres Soppeng jl. Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Rabu 05 Januari 2022.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kabag SDM Polres Soppeng yaitu Kompol Ahmad Rosma S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap menggantikan Kompol Umar Siatta S.Sos yang mendapat jabatan baru selaku Wakapolres Bulukumba.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Soppeng diserahterimakan kepada Akp La Ode Rahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Sinjai menggantikan Akp Saifullah Syan yang mendapat jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Selayar serta serah terima Kapolsek Ganra kepada Iptu Agung Abimanyu S.Sos yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Lalabata menggantikan Ipda Andi Ahmad Rahmansa.

“Mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan organisasi,”kata Kapolres Soppeng Akbp Mohamad Roni Mustofa.

Dia pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi – tingginya atas dedikasi dan loyalitas Apresiasi tanpa batas yang telah ditunjukkan oleh Pejabat lama, banyak hal positif yang telah saudara lakukan dan raih demi kemajuan Polres Soppeng ini, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng.

“Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya karena masyarakat adalah Mitra Polri, laksanakan tugas tersebut dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi dan hilangkan setiap bentuk intern atau kepentingan pribadi sehingga saudara dapat mengemban tugas dengan baik,”pungkasnya

Turut hadir Kapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Para Kapolsek, dan Perwira   Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

RILIS II USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close