BeritaPolitik

Agung Laksono Minta Kader Golkar Solid Menangkan Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Agung Laksono, mewanti cobaan politik akan makin berat menjelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Agung mengatakan, kemenangan akan sulit dicapai bila seluruh kader Partai Golkar tidak solid.

“Jelang Pemilu 2024 tentu cobaan politik yang ganggu soliditas akan muncul. Ada saja pihak-pihak yang ingin kita tidak solid supaya target Partai Golkar pada Pemilu 2024 tidak tercapai. Kita harus mewaspadai hal ini,” katanya, dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (28/12/2021).

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Republik Indonesia (RI) ini meyerukan, kader Partai Golkar harus terus berkonsolidasi antar tingkat kepengurusan seperti yang dilakukan saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hasilnya, Partai Golkar mampu mencatatkan 62 persen suara pada saat Pilkada 2020. Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 ini meyakini, jika hal serupa terus dilakukan, maka bukan tidak mungkin Pemilu 2024 akan kembali berbuah manis.

“Saya kira ini menjadi modal yang penting bagi Golkar untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024,” tandas Agung.

Agung menyampaikan, seruan soliditas itu tidak hanya untuk kader Partai Golkar saja, akan tetapi seluruh kader-kader yang berada di Ormas Pendiri seperti, Kosgoro 1957, MKGR, dan SOKSI, serta Ormas yang didirikan Partai Golkar juga berlaku hal yang sama.

“Kita semua harus bersatu untuk menang di 2024. Golkar menginginkan kemenangan yang bermartabat bersama rakyat sesuai dengan amanat yang sudah disepakati di Rapimnas, bahkan Munas,” ujar Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close