Politik

Dukung Prabowo-Gibran, Perhimpunan Pertukangan Harap Lapangan Kerja Mudah

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN, La Ode Labsin Naadu menyatakan Prabowo-Gibran akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya untuk rakyat, khususnya yang berprofesi sebagai tukang.

Hal itu disampaikan La Ode saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

“Konsen Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah menumbuhkan lapangan kerja. Harapan para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dalam penciptaan lapangan kerja akan terwujud saat Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran,” kata La Ode.

Ketua Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia Utomo Prabowo mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor urut 2 karena keduanya berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan nasional yang telah dimulai Presiden Joko Widodo.

“Kami relawan yang berprofesi di sektor pertukangan siap mengawal pembangunan nasional yang telah dilakukan selama ini oleh Presiden Jokowi untuk dilanjutkan Prabowo-Gibran,” kata Utomo.

Utomo berharap, saat Prabowo-Gibran mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia, akan terbuka lapangan kerja bagi masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai tukang.

“Harapan kami para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam lapangan kerja yang akan terwujud saat Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” harapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close