Politik

Kompak Gelar Operasi Bantu Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta — Kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh kedua wakil rakyat dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), keduanya kembali menggelar kegiatan operasi bantu rakyat.

Kedua Anggota Dewan tersebut adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adnan Taufiq.

Kali ini mereka menggelar operasi bantu rakyat di  Kelurahan Kebon Manggis Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu, 24 Februari 2020.

Jawara-Jawara betawi dilibatkan dalam operasi bantu rakyat di Jakarta Timur – Istimewa

“Kami bergerak untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, berbagi dengan masyarakat terutama yang terdampak covid 19,” kata tokoh muda Partai Gerindra Adnan Taufiq.

Sebelumnya bukan hanya gelar operasi bantu rakyat akan tetapi Adnan Taufiq mendorong agar nilai-nilai luhur yang ada di Budaya Betawi tetap lestari di tengah gemburan moderasi budaya saat ini, dengan melakukan kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda)  Nomor 4 tahun 2015 tentang Pelestarian Budaya Betawi di Cakung Barat.

Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta tentunya dirinya berkomitmen untuk memastikan Perda tentang pelestarian budaya Betawi tersebut terlaksana secara optimal agar nilai-nilai luhur budaya Betawi tetap terjaga sehingga bisa membawa  budaya tersebut sektor kehidupan masyarakat.

“Semoga kita semua sehat dan bersama-sama, bergotong royong saling mengingatkan bahwa kita harus bersama-sama semua pihak untuk memutus mata rantai penularan covid 19 sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti sebelum-sebelumnya,” tutupnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close