BeritaNasionalOlahragaRehat

Inilah Sosok Chelsie Monica yang Jadi Perbincangan Netizen

BIMATA.ID, Jakarta – Sosok Chelsie Monica Ignesias Sihite menjadi sorotan publik ditengah pertandingan catur antara Dadang Subur (Dewa Kipas) dengan GM Irene Kharisma Sukandar pada Senin (22/3).

Chelsie hadir dalam kegiatan tersebut sebagai komentator bersama GM Susanto Megaranto dalam pertandingan catur yang dimenangkan oleh GM Irene Sukandar.

Kecantikan serta senyum manis yang ia miliki, berhasil membuat pandangan netizen yang menonton pertandingan tersebut tertuju padanya. Namanya menjadi perbincangan warganet menyusul trendingnya Dewa Kipas di Twitter.

Chelsie Monica memiliki gelar Woman International Master, ia juga merupakan pecatur terbaik Indonesia. Gelar tersebut ia peroleh pada tahun 2011 silam.

Wanita kelahiran Balikpapan tersebut juga pernah memperoleh gelar Woman Fide Master tepat satu tahun sebelum memperoleh gelar WIM.

Chelsie mulai mengasah kemampuannya dengan mengikuti kompetisi catur sejak dia masih duduk di Sekolah Dasar. Hal tersebut ia sampaikan saat diwawancarai dalam program TVRI beberapa waktu lalu.

Chelsie juga merupakan pecatur putri unggulan Indonesia setelah GM Irene Kharisma Sukandar dan Medina Warga Aulia.

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close