Bola

Real Madrid Dicemooh Suporter karena Main Buruk, Benzema: Yang Penting Menang!

BIMATA.ID, Jakarta- Real Madrid harus bersusah payah untuk menundukkan tamunya dari Ukraina, Shakhtar Donestk dengan skor 2-1 dalam laga matchday 4 Grup D Liga Champions 2021/2022. Pertandingan berjalan sulit bagi Madrid.

Laga di Santiago Bernabeu yang berlangsung Kamis (4/11/2021) dini hari WIB itu tadi tidak sesuai ekspektasi. Madrid kelimpungan menghadapi perlawanan Shakhtar yang bermain berani.

Pada akhirnya Madrid menang dengan skor 2-1. Karim Benzema memborong dua gol di menit ke-14 dan ke-61.

Meski menang, Madrid dicemooh fans sendiri karena main buruk. Sepanjang laga berjalan sulit bagi Benzema dkk.

Benzema tahu permainan Madrid tidak maksimal, tapi yang terpenting mereka tetap menang. Hasil akhir adalah yang terpenting dalam duel sengit di level Eropa seperti ini.

“Ini pertandingan rumit bagi kami melawan tim bagus selevel Shakhtar. Kami tahu lawan kami sangat bagus,” ujar Benzema di laman resmi Real Madrid.

“Terkadang Anda memenangi pertandingan dengan cara seperti itu. Kami tidak memberikan permainan terbaik seperti di laga pertama, tapi pada akhirnya kami menang.”

Benzema tidak mau berdalih, tapi intinya para pemain tidak bisa bermain maksimal karena jadwal pertandingan yang terlalu padat. Mereka tidak menemukan ritme yang tepat.

“Kami bermain setiap tiga hari dan itu cukup sulit, sebab ada banyak pertandingan di level tinggi bagi kami,” lanjut Benzema.

“Yang terjadi malam ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Kami tidak memberikan performa terbaik, tapi pada akhirnya kami memenangi pertandingan.”

“Yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close