BeritaBola

Egy Maulana Vikri Masih Cedera, Shin Tae-yong Sampaikan Doa Spesial

BIMATA.ID, Jakarta- Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sedang dibekap cedera. Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong kini menyampaikan doa semoga pemainnya itu cepat sembuh.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (23/6/2022), Shin Tae-yong membagikan potretnya dengan Egy. Pelatih asal Korea Selatan itu lalu mendoakan eks FK Senica itu semoga cepat sembuh.

“Saya berharap Egy cepat pulih dari cederanya,” tulis narasi Shin Tae-yong di postingan Instagramnya.

Bukan hanya itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut berharap Egy Maulana Vikri sembuh agar bisa membela timnas Indonesia di pertandingan FIFA matchday pada September mendatang.

“Mari kita sambut para penggemar dalam kondisi normal di pertandingan FIFA A pada bulan September,” pungkas eks pelatih timnas Korea Selatan.

Egy Maulana Vikri sebelumnya mengalami cedera ketika membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pemain berusia 21 tahun ini cedera di laga semifinal ketika menghadapi Thailand.

Akibat cedera ini, pemain kelahiran Medan harus absen membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Meski tanpa Egy, skuad Garuda bisa tampil baik.

Timnas Indonesia menang menghadapi Kuwait dan Nepal. Tim Merah Putih ini kalah dari Yordania.

Hasilnya timnas Indonesia finis di posisi kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan perolehan enam poin. Skuad Garuda pun lolos ke putaran final Piala Asia 2023 lewat jalur runner up terbaik.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close