BeritaBola

Saddil Ramdani Dilirik Klub Serbia, Sabah FC: Kami Menolak

BIMATA.ID, Jakarta- Klub Liga Malaysia, Sabah FC memastikan winger asal Indonesia, Saddil Ramdani tidak akan pergi ke manapun. Selain masih terikat kontrak, Sabah FC masih membutuhkan jasa sang pemain.

Klub Serbia FK Novi Pazar disebut-sebut ingin merekrut Saddil Ramdani. Ketertarikan itu disampaikan sang pelatih Dragan Radojicic.

Ketertarikan bermula dari munculnya video penampilan Saddil saat membela Sabah FC. Disebutkan, Radojicic telah memantau Saddil selama enam bulan.

Menanggapi rumor tersebut, Sabah FC langsung mengeluarkan sikap. Lewat Instagram resmi klub, Sabah FC tidak akan melepas Saddil ke manapun.

“Kami tidak dapat menerima permintaan tersebut karena kurangnya waktu untuk mencari pengganti kuota pemain impor Asia Tenggara yang tidak mudah karena sebagian besar liga di Asia Tenggara akan segera dimulai,” kata manajer Sabah FC, Marzuki Nasir dilansir dari instagram klub @officialsabahfc, Selasa (11/1/2022).

“Jika kontrak masih ada, proses transfer tidak bisa dilakukan secara gratis karena dalam industri sepak bola profesional pasti ada biaya transfer yang ditetapkan dan disepakati oleh kedua klub,” sambungnya.

Sabah FC menjelaskan Saddil Ramdani telah berkomitmen tetap bersama Sabah FC hingga kontraknya habis pada akhir 2022.

Ia akan ikut serta dalam sesli latihan pada 13 Januari setelah menjalani karantina di Kuala Lumpur untuk persiapan menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Karena itu kami menolak. Sabah FC membutuhkan dana saat merekrut pemain baru. Kami juga harus membayar biaya agen termasuk biaya manajemen,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close