BeritaPolitik

Neno Warisman Undur Diri dari Partai Ummat

BIMATA.ID, Jakarta – Neno Warisman mengundurkan diri dari Partai Ummat. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro di partai besutan Amien Rais tersebut.

“Bil khusus Ayahanda Prof Dr Amien Rais dan segenap jajaran Majelis Syuro Partai Ummat, yang saya kasihi. Selama dua pekan di Istanbul ini saya terus merenungkan keberadaan saya, sebagai bagian yang belum aktif, karena satu dan lain hal, dari Partai Ummat yang sudah sedang menggeliat dan bergerak memanaskan mesin-mesin kemenangannya,” ucap Neno lewat keterangannya, Sabtu (02/10/2021).

Dia mengaku, merenungkan kapasitasnya yang sama sekali belum teruji di Partai Ummat. Sehingga, Neno memastikan bahwa keberadaannya di Partai Ummat sebagai Anggota Majelis Syuro dapat diganti dan diisi oleh tokoh yang lebih kapabel, serta punya kapasitas dan integritas.

“Meski demikian, saya tetap ingin bersilaturahmi dengan seluruh kader partai dan tetap menjadi pendukung gagasan amar maruf nahi munkar yang diusung Ummat,” imbuhnya.

Mantan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 lalu ini mengungkapkan, akan selalu menaruh harapan besar pada Partai Ummat yang berasas Islam Rahmatan Lil Alamin. Secara khusus, dia meminta izin untuk lebih banyak mendampingi putrinya di Istanbul sambil banyak mengkaji diri.

“Saya berharap, walau sesaat, semoga tetap ada manfaat dan menjadi amal shalih yang Allah terima,” ungkap Neno.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close