Regional

Siapkan 3 Ribu Dosis, Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi Massal

BIMATA.ID, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 Patriatama yang digelar di Makosat Brimob, Jumat (3/9/2021).

Vaksinasi massal ini merupakan rangkaian peringatan 26 tahun alumni Akpol 1995 Patriatama.

Merdisyam mengapresiasi alumni Akpol 1995 yang turut membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan.

“Kita mengejar target 80 persen vaksinasi,” ujar Merdisyam.

Vaksinasi massal ini digelar selama dua hari dengan menyediakan 3.000 dosis vaksin baik dosis pertama dan kedua. Masyarakat yang belum punya kartu tanda penduduk akan difasilitasi.

“Mereka yang tidak memiliki KTP juga tetap kami vaksin dengan bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Bahkan, kami langsung membuatkan KTP bagi yang belum punya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, sekaligus perwakilan alumni Akpol 1995 mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan 26 tahun pengabdian almamaternya kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” katanya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close