Regional

Usai Pesta Tuak, Lima Pria Gilir Gadis 14 Tahun di Rumah dan Kuburan

BIMATA.ID, Makassar – Lima pria di Makassar diamankan aparat kepolisian atas tuduhan dugaan pencabulan dan pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun. Kelimanya diringkus di tempat berbeda.

Awalnya, gadis ini dibawa oleh seorang pelaku kemudian dicabuli. Ironisnya, korban juga dibawa oleh rekan pelaku di sebuah pekuburan dan kembali disetubuhi pelaku lain.

“Korban melapor ke orangtuanya sehingga orangtuanya melapor ke Porlestabes Makassar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman, Sabtu (14/8/2021) malam tadi.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (13/8/2021) lalu. Orangtua korban yang mengetahui peristiwa tragis yang dialami putrinya tersebut langsung melaporkan ke Polrestabe Makassar. Para pelaku kemudian diamankan di lokasi berbeda.

Berdasarkan keterangan dari orangtua korban, pelaku baru saja berkenalan dengan anaknya dari media sosial. Sementara itu, para pelaku yang langsung mengajak korban dan mengakui telah melakukan pencabulan serta pemerkosaan.

“Jadi dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut. Untuk kelima pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif di unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Makassar,” kata Jamal.

Para pelaku diduga nekat melakukan perbuatan bejatnya itu lantaran sedang dalam keadaan mabuk. Pasalnya, para pelaku itu sempat berpesta miras jenis tuak di TKP.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close