PolitikBeritaRegionalUmum

Gelar Rakorda di Bandung, Gerindra Jabar Deklarasikan Dukung Prabowo Maju Pencalonan Presiden 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) di Kota Bandung pada, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, serentak kader menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat mengatakan muncul desakan dari para kader partai untuk kembali mencalonkan Prabowo sebagai presiden. Desakan itu kemudian dituangkan dalam kertas berisi kesepakatan yang sudah ditandatangani langsung oleh para ketua pengurus di kabupaten dan kota.

“Rapat koordinasi ini ingin menyampaikan ke Ketua Umum atau Dewan Pembina agar Pak Prabowo bersedia kembali maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan umum 2024,” kata dia di hadapan para kader partai di Hotel Intercontinental, Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Setelah menyampaikan sambutan, Taufik mengajak para kader membacakan ulang pernyataan sikap yang berisi empat poin dan diakhiri pekikan Prabowo Presiden 2024.

“Salam Indonesia Raya,” kata Taufik.
“Gerindra!!” ucap para kader partai.
“Prabowo?” kata Taufik.

“Presiden!!” ujar kader partai sambil mengepalkan tangan kanan.

Berikut ini empat poin pernyataan sikap yang dibacakan:
1. Siap memenangkan Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.
2. Siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala. Daerah tahun 2024.
3. Atas nama kader Partai Gerindra se-Jawa Barat, kami mohon Bapak Prabowo Subianto bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden tahun 2024.
4. Bahwa kami segenap kader Partai Gerindra Jawa Barat siap bahu-membahu untuk memenangkan bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia masa bakti 2024 sampai 2029.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close