PolitikRegional

Legislator Gerindra Rachel Maryam Pilih Kambing dari Pedagang Lokal Untuk Kurban

BIMATA.ID, JAKARTA – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rachel Maryam Sayidina bagikan puluhan ekor kambing yang dibagikan di wilayah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Kamis (22/07/21). 

Legislator cantik Partai Gerindra itu mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT dengan berbagi kepada masyarakat.

“Momentum hari Raya Idul Adha dengan menyembelih kurban dan membagikan kepada yang membutuhkan merupakan wujud kita bersyukur kepada allah swt dan rasa empati kita terhadap sesama,” kata Rachel Maryam. 

Selain itu, puluhan ekor kambing yang dibagikan tersebut di beli dari pedagang lokal. Hal ini untuk membantu mendorong peningkatan perekonomian masyarakat sekitar. 

“Sepatutnya kita harus gotong royong, bahu -membahu membantu sesama seperti mensupport perekonomian masyarakat, minimal dengan membeli dagangannya akan sangat membantunya apalagi di tengah wabah covid-19 yang belum usai, “uluran tangan kita sangat dibutuhkan,” jelasnya.

RILIS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close