BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Gerindra dan ASR Bagikan Daging Kurban ke Warga Tidak Mampu di Muna

BIMATA.ID, Muna- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muna dan Yayasan Aku Sayang Rakyat (ASR) salurkan daging kurban ke fakir miskin.

Ketua DPC Gerindra Kab.Muna, Gerson Kadaka Menyampaikan , proses pemotongan hewan kurban 2 ekor sapi dilakukan di kantor DPC Gerindra Muna.

Gerson menjelaskan, daging kurban yang sudah dimasukan kedalam kantong tersebut langsung dibagikan secara langsung dan ada juga yang diantarkan ke rumah warga sekitar.

“Jadi pembagiannya itu,ada yang diserahkan langsung. Terutama warga yang berada disekitar kantor dan ada juga yang diantarkan langsung ke rumah warga.”Ujarnya, Selasa (20/07/2021).

Sasaran penerima yakni warga yang kurang mampu, remaja masjid, dan juga PAC Gerindra yang berada dekat dengan kantor DPC Gerindra Muna.

“Ada 3 masjid yang ikut kebagian daging kurban, yaitu masjid baitul makmur, masjidal-munawarah, dan masjid labolu. selain itu kami juga memberikan 3 kg ke PAC, hanya saja tidak semua PAC dapat, dikarenakan faktor jarak tempuh.”ungkapnya.

perlu diketahui, pendistribusian daging tersebut dibarengi dengan membagikan baju ASR serta atribut laiinya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close