BeritaRegional

Andre Rosiade Bagi-bagi Sembako Lagi, Kali Ini di Parupuk Tabing

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota DPR RI Andre Rosiade terus membagikan sembako untuk warga Sumatra Barat (Sumbar). Sembako itu diharapkan bisa meringankan beban warga memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Baru-baru ini sembako dari Andre dibagikan di Jalan Enggang, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah. Warga di daerah itu pun merasa terbantu dengan pemberian itu.

“Alhamdulillah, ratusan sembako dari pak Andre Rosiade sudah kami bagi-bagikan di Jalan Enggang ini. Tentunya mereka yang dapat kami pastikan yang berhak dan tidak salah sasaran. Karena, kondisi hari ini memang sangat mengkhawatirkan,” kata warga, Irsal Mawardi didampingi anggota DPRD Padang dari Fraksi Gerindra Manufer Putra Firdaus.

Menurut Irsal yang sehari-hari menjadi pedagang emas di Pasar Raya Padang, sebelumnya para penerima sudah didata dan dicek oleh tim Andre Rosiade. Jadi, saat pembagian sudah pasti penyalurannya.

“Sembako-sembako ini adalah bukti kalau ada wakil rakyat yang meski tak ada Pemilu, Pilkada, tapi tetap berbuat,” sebutnya.

Terkait bantuan itu, Andre Rosiade mengatakan, pada Juni nanti masih akan ada ribuan sembako yang dibagikan untuk warga, baik di Padang maupun luar Padang seperti Sijunjung, Tanahdatar, Kabupaten Solok, bahkan Pariaman.

“Kami melihat kondisi warga masih harus dibantu dan Andre Rosiade akan terus bergerak,” kata Andre.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close