RegionalPolitik

Sambut Ramadhan, Pira Jabar Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Jawa Barat — Menyambut bulan suci ramadhan, organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat menggelar bakti sosial dengan melakukan pembagian sembako kepada warga.

Hal itu disampaikan ketua PD Pira Jawa Barat Prasetyawati usai mengunjungi Panti Jompo Budi Asih di Kota Bandung, Kamis 8 April 2021.

“Kami sambut bulan ramadhan dengan menurunkan  PIRA Jabar baksos pembagian sembako di dua lokasi kepada ibu-ibu di Panti Jompo Budi Asih dan ibu-ibu yang tidak mampu di Kiara Condong,” Kata Prasetyawati.

Prasetyawati yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bahwa tujuan baksos tersebut untuk mengingatkan para perempuan Indonesia Raya bahwa ada sosok ibu yang selalu harus dihormati.

“Salah satu tujuan dilakukan baksos ini adalah mengingatkan kepada ibu sebagai orang tua juga sebagai sosok yang harus kita hormati kita sayangi ,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini.

Kemudian lanjut Srikandi Gerindra Tanah Pasundan ini menyerukan kepada semua wanita untuk terus menghargai dan menghormati sosok ibu karena seorang ibulah yang  bisa menentukan nasib sebuah bangsa.

“Karena beliaulah yang melahirkan generasi ke depan yang akan memimpin dan mengurus bangsa dan negeri ini,” lanjutnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close