PolitikRegional

Di Pesisir Selatan Muzani Apresiasi Perjuangan Gerindra Sumbar

BIMATA.ID, Pesisir Selatan — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Selatan, dalam kunjungannya Muzani menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada masyarakat Sumatera Barat dalam memperjuangkan Gerindra.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya secara langsung kepada Bupati terpilih (Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd-red) sekaligus ketua DPC Gerindra serta para pendukung Kabupaten Pesisir Selatan atas kepercayaannya selama ini terus mendukung Partai Gerindra dalam setiap event politik,” kata Muzani berterima kasih.

Muzani berharap kepada Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit yang juga mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode terus memberikan support kepada bupati terpilih yang baru dalam memajukan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Bupati perlu bersinergi dengan Anggota DPR untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan supaya dapat memenuhi janjinya kepada masyarakat,”pesan Muzani.

Muzani meyakini hal tersebut lantaran solidaritas dan persahabatan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan terkenal solid demi pembangunan ke arah yang lebih baik kedepannya

“Hanya kebersamaan, persatuan dan persaudaraan yang bisa membangun suatu negeri. kedewasaan warga Pesisir Selatan menjadi salah satu kunci penting dalam keberhasilan pembangunan daerah,”paparnya

Kunjungan Ke Sumatera Barat, Ahmad Muzani didampingi Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua Informasi Strategi Danang Wicaksana Sulistya dan mantan wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.

Bagus/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close