Politik

Dari Sejak Berdiri, Gerindra Konsisten Mempertahankan Penghargaan Partai Politik “Paling Informatif” Dari Komisi Informasi Pusat

BIMATA.ID, Jakarta- Komisi Informasi Pusat (KIP) menyerahkan penghargaan partai politik “Paling Informatif” kepada Partai Gerindra. Terdapat sekitar 348 badan publik yang dimonev (Monitoring dan Evaluasi) oleh KIP pada tahun 2020, yang dibagi menjadi 7 kategori badan publik. Dan dari kategori partai politik, Partai Gerindra keluar sebagai partai yang paling transparan dan informatif dalam keterbukaan informasi publik.

Acara yang bertempat di Aula Lantai 4 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, dihadiri oleh 2 perwakilan dari KIP serta perwakilan Partai Gerindra, yakni Ahmad Muzani (Sekretaris Jenderal Partai Gerindra), Sugiono (Wakil Ketua Umum Partai Gerindra), Prasetyo Hadi (Ketua Bidang OKK Partai Gerindra), Danang Wicaksana Sulistya (Ketua PPID Partai Gerindra) dan Himmatul Aliyah (anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) Fraksi Gerindra Hj. Himmatul Aliyah bersyukur atas pencapaian yang diraih secara konsisten oleh Partai Gerindra semenjak Gerindra berdiri sampai sekarang.

“Alhamdullilah hari ini Partai Gerindra memperoleh penghargaan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Partai paling informatif, penghargaan untuk Gerindra ini adalah kali ketiga meraih penghargaan sejak Partai Gerindra Berdiri tahun 2008,” Ujar Srikandi Gerindra di laman status Facebooknya @Hj.Himmatul Aliyah #Padamu Indonesia Kamis 07/01/2021.

Plakat penghargaan diberikan secara langsung oleh Cecep Suryadi, Komisioner KIP Bidang Kelembagaan kepada Sekjen Partai Gerindra. Komisioner KIP tersebut berharap agar prestasi yang diraih oleh Partai Gerindra dapat terus dijaga, bahkan ditingkatkan agar dapat menjadi role model bagi badan publik lainnya.

FID

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close