Politik

Gerindra Siapkan Elnino Mohi The Next Gubernur Gorontalo

BIMATA.ID, Gorongtalo — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Gorontalo Utara mulai mempopulerkan Elnino Mohi sebagai The Next Gubernur. Hal itu mulai di branding pada peringatan ulang tahun Partai Gerindra ke 13. 

Selain itu Partai besutan menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ini juga menargetkan perolehan kursi di legislatif pada Pileg 2024 mendatang.

“Delapan kursi di legislatif, itu harapan kami di Pileg 2024,” ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra Gorontalo Utara, Suwitno Lasimpala di Sekretariat DPC Partai Gerindra Gorontalo Utara, Selasa (9/2/2021).

Suwitno berharap, di hari ulang tahun ini, semoga rakyat Indonesia akan lebih percaya kepada partai ini. Semoga pula kata dia, kedepan figur Partai Gerindra di level nasional maupun daerah, bisa berkiprah di kancah politik baik di legislatif maupun di eksekutif.

“Di momen yang ulang tahun ke 13 ini, semoga Gerindra lebih baik lagi di daerah, khususnya Gorontalo Utara dan lebih berkontribusi besar terhadap kemajuan dan kemakmuran masyarakat Gorontalo Utara,” kata Suwitno.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Gorontalo Utara, Fatri Botutihe mengatakan, di Pilgub Gorontalo mendatang, Partai Gerindra akan mengusung Elnino Mohi.

“Insya Allah di 2024, Elnino Mohi The Next Gubernur Gorontalo,” ucap Fatri.

Tak hanya itu, momen Pilkada Gorontalo Utara 2024 mendatang, anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki mengatakan, Partai Gerindra akan mengusung Fatri Botutihe sebagai Calon Bupati.

Rilis/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close