BeritaPolitik

Kader Gerindra Yakin Nasrul Abit-Indra Catri Menang Besar Di Solok

BIMATA.ID, Solok – Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) merasa yakin, jika pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) menang besar di Kabupaten Solok.

Pasalnya, Paslon nomor urut 2 ini dinilai memiliki kedekatan terhadap masyarakat Kabupaten Solok dibandingkan dengan Paslon lainnya.

“Partai Gerindra adalah partai terbesar di Kabupaten Solok, punya kader-kader dan simpatisan yang bersemangat dan loyal memenangkan NA-IC. Kami bahkan optimistis NA-IC bisa mendapatkan 60 persen, bahkan lebih di Kabupaten Solok saja,” kata Sekretaris Pengurus Daerah (PD) Satria Provinsi Sumbar, Dodi Hendra Datuk Pandeka Sati, Selasa (1/12/2020).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok ini menguraikan, ketika turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Paslon NA-IC, Tim Pemenangan di Kabupaten Solok tidak mendapatkan kesulitan.

Hal tersebut telah menandakan, bahwa kehadiran Paslon NA-IC dalam Pilkada Provinsi Sumbar sudah sangat diterima oleh masyarakat Kabupaten Solok.

“Kami melihat sambutan untuk Pak Nasrul Abit dan Indra Catri sangat baik. Apalagi didukung Partai Gerindra yang merupakan partai terbesar di Kabupaten Solok. Karena itu, kami tidak terlalu kesulitan dalam menjalankan amanah partai ini. NA-IC sudah sangat diterima di sini,” urai Dodi.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok ini menyampaikan, pengalaman Paslon NA-IC sebagai Kepala Daerah menjadi modal dalam membangun Provinsi Sumbar yang unggul.

“Pak Nasrul Abit pernah jadi Wakil Bupati Pessel dan Bupati Pessel dua periode. Sekarang Wakil Gubernur Sumbar yang sangat aktif dalam pemerintahan. Tak salah kiranya kalau diberikan amanah oleh masyarakat Sumbar sebagai Gubernur Sumbar,” ujar Dodi.

“Dengan pengalaman Indra Catri, inilah Sumbar akan mendapatkan angin segar dan banyak inovasi akan dihasilkan,” tutup Dodi.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close