Politik

Yakin Membawa Perubahan di Sleman NU Makin Solid Beri Dukungan Untuk DWS-ACH

BIMATA.ID, Sleman — Katib Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sleman KH Fahmi Basya menyatakan warga NU tetap solid mendukung paslon nomor urut 1, DWS-ACH pada Pilkada Sleman hingga hari pencoblosan 9 Desember nanti.

Dukungan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar warga nahdliyin agar paslon ini menjadi jembatan adanya perubahan politik di Sleman warga NU, tegasnya, bersatu dan penuh kekompakan untuk mewujudkan kemenangan DWS-ACH.

“Selama 15 tahun, warga NU di anak tirikan. Padahal warga Sleman kebanyakan NU. Maka pada Pilkada tahun ini, NU kompak untuk mengusung kader sendiri. Ini bagian dari ikhtiar kami yang mengusung adanya perubahan di Sleman,” katanya usai menerima kunjungan dari perwakilan 18 Paroki se-Sleman di Ponpes Al Falahiyah, Mlangi, Rabu (4/11/2020).

KH.Fahmi mengatakan, Mereka kompak mengusung kader NU agar tercipta keadilan dan perubahan di Sleman. Apalagi sikap politik Tim 9 yang secara terbuka memberikan dukungan kepada pasangan DWS-ACH dilakukan sejak lama.

“Tim sangat solid. Termasuk para kyai-kyai NU. Kami buat tim 9 hingga tingkat ranting. Mereka menjadi motor penggerak dan memberikan masukan kepada badan organisasi di bawah NU,” Pungkasnya.

[oz]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close