Politik

Disambut Masyarakat Turi, DWS Siap Jadi Pelayanan Masyarakat

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, Sleman —  Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) disambut oleh warga Garengan, Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Minggu, 8 November 2020.

Kunjungan DWS merupakan bentuk silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda Karang Taruna, Kelompok Tani, Perikananan, Tani Salak dan Tokoh Agama Desa Bangunkerto.

Dalam penyampaiannya kepada masyarakat dia meminta agar tidak hanya menjadikan DWS – ACH sebagai bupati dan wakil Bupati Sleman akan tetapi bagaimana masyarakat terlibat untuk bersama-sama dalam membangun Sleman kedepannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat

Warga bergiliran menyampaikan keluhannya kepada DWS terkait kehidupan sehari-hari hingga kehidupan ekonominya.

“Kami juga akan meningkatkan tata kelola dan pelayanan demi peningkatan perekonomian masyarakat,” Danang Wicaksana Sulistya

“Kedepannya kita akan data dan dampingi hingga bisa berkembang,” sambungnya sambil mencatat semua masukan dan kebutuhan masyarakat.

Warga setempat juga menyampaikan agar kedepannya lebih memperhatikan pemasaran Salak, pembangunan gedung paud untuk mendidik anak-anak usia dini dan penyaluran bakat pemuda.

“Kami mengharapkan agar bapak perhatikan UMKM apalagi pasca Pandemi kedepannya,”kata salah satu tokoh masyarakat.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close