BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Doakan Prabowo, Titiek Soeharto: Semoga Sehat dan Menjalankan Amanat

BIMATA.ID, Jakarta- Anak Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mendoakan mantan suaminya, Prabowo Subianto yang resmi ditetapkan sebagai presiden terpilih di Pilpres 2024.

Titiek berharap Prabowo selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang pemimpin negara.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Berterima Kasih Kepada Rakyat Karena Telah Memilih Prabowo Gibran

“Saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” kata Titiek di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4).

Titiek menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga,” ucapnya.

BACA JUGA: Prabowo Disambut Meriah di Kantor DPP PKB

Titiek yang juga caleg Gerindra hadir dalam acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih di kantor KPU pada hari ini. Ia didampingi oleh putranya, Didit Prabowo.

Prabowo-Gibran telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dalam berita acara KPU nomor 252/PL.01.9-BA-05/2024 yang dibacakan pada Rabu.

Penetapan dibacakan oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU, Jakarta Pusat.

Dalam pidato perdananya, Prabowo mengingatkan persatuan dan kerukunan demi memajukan Indonesia. Menurutnya, seluruh unsur pimpinan harus bekerja sama dan bersatu demi rakyat.

BACA JUGA: Prabowo Ajak Seluruh Pihak Baik di Dalam Maupun di Luar Pemerintah Berjuang Untuk Rakyat

“Setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama untuk membawa kebaikan, kesejahteraan, kemakmuran, menghilangkan kemiskinan, korupsi, kelaparan di Indonesia. Ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, rukun,” kata Prabowo.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close