PolitikUmum

Peringati HUT ke-12, Pengurus PIRA Seluruh Indonesia Laksanakan Temu Nasional Secara Virtual

Bimata.id – Jakarta, Pengurus Pusat Perempuan Indonesia Raya (PIRA) melaksanakan temu nasional secara virtual yang dihadiri oleh seluruh pengurus daerah PIRA se-Indonesia pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Temu Nasional yang bertemakan “Perempuan Indonesia Raya Bergerak untuk Menang” ini diselenggarakan dalam rangkat Hari Ulang Tahun PIRA yang ke 12 sejak didirikannya 9 Oktober 2008 silam.

Ketua Umum PIRA dr. Sumaryati Aryoso SKm, dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan pengurus PIRA untuk bersama sama mendukung kadernya yang maju dalam kontestasi Pilkada 2020

“Pada Pilkada serentak 2020 yang mendapatkan rekomendasi Partai GERINDRA , kiranya kader Perempuan Gerindra, khususnya Anggota PIRA mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam penugasan masuk sebagai tim pemenangan di Pilkada 2020, 9 Desember mendatang ”

Ia juga mengingatkan kepada para pengurus dan kader PIRA agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan khususnya dalam proses kampanye .

“Pada kondisi pandemi covid19, setiap gerakan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan KPU/KPUD secara saksama agar tidak terjadi pelanggaran dan akhirnya memberatkan kandidat yang mendapat rekomendasi GERINDRA”.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Dewan Pembina PIRA Bianti Djiwandono dan Maryani Djojohadikusumo serta seluruh pengurus Daerah PIRA se-Indonesia.

 

(akm)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close